Turnamen Bola Voli Putra Laskar Pelangi Cup I Berakhir, Ini Daftar Juaranya

bupati Lutra Indah Putri Indriani pada penutupan Turnamen Voli Putra Laskar Pelangi Cup.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Open Turnamen Bola Voli Putra Laskar Pelangi Cup I berakhir, tim tuan rumah berhasil meraih gelar juara setelah menumbangkan Lawewe di laga final, Sabtu (31/8/2023)

Di partai Final ini, tim tuan rumah Laskar Pelangi berhasil menumbangkan lawannya Lawewe di set keempat dengan skor 3 – 1.

Laga Final ini disaksikan langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Selamat bagi para pemenang, semoga kegiatan kegiatan seperti ini terus berlanjut karena banyak hal positif yang bisa dicapai dari setiap kegiatan seperti ini,” kata Indah Putri.

Menurutnya, setiap turnamen tidak hanya dijadikan sebagai ajang adu kekuatan tapi juga sebagai wadah silaturahmi antar sesama atlet dari berbagai daerah.

“Beberapa waktu terakhir ini ada banyak turnamen yang digelar sampai ketingkat desa dan ini sangat baik, karena ini juga menjadi tempat para atlet kita untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuannya,” ungkap Indah Putri.

“Di sisi lain, masyarakat juga pastinya terhibur dengan menyaksikan setiap pertandingan yang ada, tidak hanya itu kegiatan semacam ini juga membawa berkah bagi masyarakat kita pelaku UMKM,” sambung istri anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Dirinya juga mengapresiasi pemuda Karang Taruna, Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke yang dinilai sukses menggelar kegiatan itu.

Berikut pemenang Open Turnamen Bola Voli Putra Laskar Pelangi Cup I.
Juara I Laskar Pelangi (Tuan rumah)

Juara II Lawewe

Juara III Belovet Jaya Tim
Juara IV Merpati VBC.

Selain mendapatkan trophy, setiap tim juga mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here