Turnamen Bulutangkis PBSI Parepare Ditutup, Ini Daftar Nama Juaranya

Open tournament bulu tangkis yang dilaksanakan PBSI Parepare ditutup Pj Walikota Akbar Ali yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, (Disporapar) Iskandar Nusu, di GOR Mini Mariopulana, Kamis (3/3/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Open tournament bulu tangkis yang dilaksanakan PBSI Parepare ditutup Pj Walikota Akbar Ali yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, (Disporapar) Iskandar Nusu, di GOR Mini Mariopulana, Kamis (3/3/2024).

Kepala Disporapar, Iskandar Nusu memberikan apresiasinya atas terselenggaranya open tournament bulu tangkis 2024, sebagai ajang memeriahkan HUT Kota Parepare ke-64 tahun.

“Ada 98 atlet binaan dari klub-klub lokal maupun yang berasal dari luar daerah yang bertanding selama empat hari pelaksanaan open tournament,” ujarnya.

“Ini sebagai langkah baik bagi cabang olahraga bulu tangkis untuk mencari bibit-bibit unggul yang akan dibina dan dipersiapkan untuk mengharumkan daerahnya,” tambahnya.

Pemerintah daerah, kata dia, terus berupaya melengkapi dan meningkatkan fasilitas-fasilitas olahraga di Kota Parepare.

“Sehingga kedepannya Kota Parepare bisa menjadi tuan rumah disetiap kegiatan olahraga,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PBSI Parepare, Ruslan Mallang menyampaikan ucapan selamat kepada atlet-atlet yang sukses mengukir prestasi di open tournament tersebut.

“Selamat kepada yang meraih juara, diharapkan terus berlatih dan meningkatkan kemampuan hingga kembali meraih prestasi yang lebih baik, khususnya dalam melatih mental bertanding,” pesannya.

Adapun juara dalam open tournament bulu tangkis 2024 dijuarai oleh atlet binaan tuan rumah, yakni Kota Parepare.

Untuk kategori tunggal anak-anak putra, yakni Muhammad Arsyil Malik (Manuntung Raya Parepare), Muhammad Fathin Hanan (Prima Lestari, Wajo), Zulkifli Sahrul (Jaya Baya Pangkep), dan Muh. Dzul Iqram (Yanti Jaya Makassar)

Untuk kategori tunggal pemula putra, yakni M Zulfaihza Mahendra (Mansion Exist), Repandri Syabila (Akli BC, Parepare), Muh. Fagyza Ammar (Champion Makassar), dan Kaizar Rhizfan Muhammad (Champion Makassar).

Untuk kategori ganda remaja putra, yakni Qifari+Zaki Afareza (Mario Majene), Keisya+ Makhattier (Agrifat/PSC Tinambung Sulbar), Alif Sigit+Muh. Zulfaihza Mahendra (Adhi Guna Maharewa Gowa/mansion Exist), dan M Fachrun Raditya+Syekhan Dzaki (Sipakario, Parepare). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here