Turnamen Sepakbola OPD dan Instansi Vertikal Ramaikan HUT Ke-21 Lutim

Panitia HUT Lutim melalui Seksi Olahraga menggelar rapat Manager Meeting Klub Sepakbola di Pendopo Dinas Parmudora Lutim, Selasa (23/4/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Luwu Timur, Panitia HUT Lutim melalui Seksi Olahraga menggelar rapat Manager Meeting Klub Sepakbola di Pendopo Dinas Parmudora Lutim, Selasa (23/4/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Kominfo-SP Lutim, Muhammad Safaat DP. selaku penanggung jawab sepakbola didampingi Kabid Olahraga Dinas Parmudora, Lukman Al Qadri sebagai penanggung Jawab Seksi Olahraga Sepak bOla Antar OPD dan Vertikal ini digelar untuk membahas persiapan pertandingan.

Hadir Kajari Lutim, Dr. Yadyn sebagai pemerhati sepakbola bersama Manajer tim sepakbola dari masing-masing OPD dan instansi vertikal.

Dalam arahannya, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Kominfo-SP Lutim, Muhammad Safaat DP. selaku penanggung jawab sepakbola menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kebersamaan dalam olahraga ini.

“Pertandingan antara OPD dan instansi vertikal ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kolaborasi di antara kita semua,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa, dalam pertandingan sepakbola ini, tidak hanya para OPD gabungan yang mengikutinya tetapi juga instansi vertikal seperti Kejaksaan, Polres, Brimob, TNI, Pengadilan, dan gabungan Bank.

“Jadi total tim yang akan mengikuti turnamen silaturahmi ini ialah 32 klub, yang akan dibagi menjadi beberapa grup sebelum memasuki fase gugur,” jelas Adi Safaat.

Dirinya berharap pertandingan antara OPD dan instansi vertikal ini dapat menjadi momen yang menyenangkan dan menghibur bagi seluruh masyarakat Luwu Timur dalam merayakan HUT ke-21 daerah mereka.

“Dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, diharapkan acara olahraga yang akan mulai kickoff 13 Mei 2024 ini dapat berjalan lancar dan meriah,” pungkas Muhammad Safaat.

Sementara Kajari Lutim, Yadyn sangat mendukung kegiatan ini guna menjalin silahturahmi diantara penyelenggara pemerintahan.

“Mari kita sukseskan turnamen ini, dan buktikan bahwa HUT ke-21 Kabupaten Luwu Timur sangat meriah,” jelas Kajari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here