Turnamen Voli Muhammad Fauzi Cup Berakhir, Ini Daftar Juara Putra dan Putri

Bupati Lutra Indah Putri Indriani menutup turnamen voli Fauzi Cup.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Open Turnamen Bola Voli putra/putri Muhammad Fauzi Cup IV yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI resmi ditutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Turnamen ini, untuk voli putra Barengko Salutubu berhasil merebut gelar juara untuk kedua kalinya, begitupun Voli Putri tim Sarambualla juga berhasil mempertahankan gelar juara yang ketiga kalinnya di Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini ternyata tidak hanya diikuti atlet dari wilayah Luwu Raya, ternyata ada beberapa tim yang diperkuat oleh atlet dari luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Ada atlet dari Provinsi Kalimantan dan Gorontalo, ada juga atlet dari beberapa kabupaten di Sulsel seperti atlet dari Barru Bulukumba, Sidrap, Bone dan Pinrang,” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Dan kita berharap melalui turnamen seperti ini dapat mengasah kemampuan para atlet dan menghasilkan atlet atlet baru,” pungkasnya.

Terpisah, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menyampaikan salah satu alasan dirinya sering menggelar agar atlet bola voli di Luwu Raya terus tumbuh dan memunculkan atlet atlet baru.

“Di Sulsel, Luwu Utara ini adalah salah satu kabupaten gudang nya atlet Voli, sudah melahirkan banyak atlet dan bertanding tidak hanya mewakili Luwu Utara tapi juga mewakili Sulsel di pertandingan tingkat nasional,” ungkap Muhammad Fauzi.

“Ke depan semoga kegiatan seperti ini bisa terus kita gelar selain sebagai wadah silaturahmi antar atlet juga sebagai ruang untuk terus mengasah kemampuan para atlet kita,” tutup pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu. (*)

Berikut daftar pemenang Turnamen Voli Muhammad Fauzi Cup IV :

– Voli Putra
I. Barengko Salutubu
II. Lawewe Tim
III. Rusa Squad
IV. Aira Sport Palopo

– Voli Putri
I. Sarambualla
II. BVLC Radda
III. Rante Paccu
IV. Sparta Masamba

Juara Turnamen Futsal Muhammad Fauzi Cup III
I. Ponta’den
II. Mahaputra
III.Thunder Capital dan LPC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 55 = 62