Turun Lapangan, Pj Walikota Parepare Apresiasi Pembangunan Jembatan Kembar

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memanfaatkan akhir pekan mengunjungi beberapa titik pembangunan di Kota Parepare, Minggu (5/11/2023) pagi.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memanfaatkan akhir pekan mengunjungi beberapa titik pembangunan di Kota Parepare, Minggu (5/11/2023) pagi.

Di antaranya yang dikunjungi jembatan kembar yang merupakan bantuan Pemprov Sulsel di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Pasar Rakyat Labukkang, pesisir Lumpue, Taman Mattirotasi hingga Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang.

Dalam kunjungan itu, Pj Wali Kota Akbar Ali didampingi Asisten II Setdako Parepare Andi Ardian Asyraq dan jajaran terkait lainnya.

Di sela kunjungan, Akbar Ali mengapresiasi kondisi jembatan kembar yang dinilainya sudah bisa digunakan dalam waktu dekat.

“Kalau saya lihat tadi progresnya sudah 90 persen (jembatan kembar). Insya Allah siap untuk digunakan,” kata Akbar Ali

Akbar Ali juga mengatensi PPI Cempae yang dinilainya butuh perhatian dan pemeliharaan.
“Kita akan koordinasi dengan Provinsi, karena PPI ini aset Provinsi agar lebih diperhatikan, minimal ada pemeliharaan,” ungkap Akbar Ali.

Di PPI Cempae, Akbar Ali yang hobi makan ikan laut, menyempatkan sarapan pagi makan ikan dan cumi-cumi bersama masyarakat.

“Enak sekali makan ikan di PPI Cempae ini, segar ikannya,” tandas Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here