Ucapkan Harapan dan Selamat HUT ke-52 Basarnas, Pj Wali Kota Palopo: “Avignam Jagat Samagram”

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas)

Ucapan selamat HUT ke-52 Basarnas ini di sampaikan, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani di laman resmi akun Instagram (IG) @diskominfo_palopo yang diunggah, Rabu 28 Februari 2024.

Dalam video tersebut, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani berharap Basarnas semakin kuat dan cintai masyarakat dalam memberikan pelayanan SAR di tanah air.

“Semoga Basarnas semakin kuat, semakin siap dan semakin di cintai masyarakat dalam memberikan pelayanan SAR di tanah air. “Salam Quick Action, “Satu Jiwa Satu Rasa,” ucap pria kelahiran Kabupaten Bone, 21 Maret 1975 ini.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulsel ini juga mengucapkan slogan yang ditarik dari bahasa Sansekerta yang mengandung makna suatu keyakinan dan harapan dari seluruh petugas SAR dalam mengikhlaskan keselamatan alam semesta beserta seluruh isinya hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Avignam Jagat Samagram “Selamatlah Alam Semesta,” ucap harapan Asrul Sani dalam video tersebut.

Adapun, Peringatan HUT ke-52 Basarnas ini mengangkat tema “Quick Action, Satu Jiwa Satu Rasa”. Tema ini merepresentasikan kecepatan Basarnas dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here