Ucapkan Selamat Milad UMI ke-70 Tahun, Ini Harapan Dr Annas Boceng

Rektor dan Civitas akademik Universitas Andi Djemma mengucapkan selamat Milad Universitas Muslim Indonesia yang ke 70 Tahun

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kini memasuki usia 70 tahun.

Di usianya Miladnya yang ke 70 tahun itu, banyak harapan disampaikan oleh berbagai kalangan.

Salah satunya dari Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo, Dr. Ir. H. Annas Boceng, M.Si tak lupa memberikan ucapan selamat.

“Rektor dan Civitas akademik Universitas Andi Djemma mengucapkan selamat Milad Universitas Muslim Indonesia yang ke 70 Tahun (Englightened to Concistantly Excel) “Tercerahkan untuk terus unggul”, kata Dr H Annas Boceng dalam keterangannya kepada Linisulsel.com, Minggu (23/6/2024).

Doktor jebolan Universitas Brawijaya ini mengungkapkan UMI dapat menjadi kampus yang terus melahirkan intelektual yang profesionalisme berlandaskan keislaman, dan menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia.

“UMI memiliki keistimewaan tersendiri. Kampus terkemuka di kawasan Timur Indonesia itu hadir sebagai lembaga pendidikan dan dakwah. Sehingga bisa melahirkan mahasiswa berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah,” ungkap Dr Annas Boceng yang juga Dosen tetap Agroteknologi – S1 UMI.

“Semoga Universitas Muslim Indonesia (UMI) Semakin Jaya dalam membangun sumber daya manusia yang unggul, berdaya saing dan berkontribusi bagi kemajuan Bangsa dan Negara,” harap Mantan Dekan Fakultas Pertanian UMI tersebut. (*)

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang ketiga (3) Tahun Akademik (TA) 2024/2025 Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo
Pilihan Program Studi Universitas Andi Djemma

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here