Wabup Lutim Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI, Ada Motor dan Mobil

Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar BRI Cabang Masamba bertempat di Gedung Hotel Sikumbang Tomoni, Sabtu (25/5/2024) malam.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar BRI Cabang Masamba bertempat di Gedung Hotel Sikumbang Tomoni, Sabtu (25/5/2024) malam.

Panen Hadiah Simpedes tersebut adalah undian semester II Tahun 2023 Periode 1 September 2023 – 28 Februari 2024. Dihadiri Kepala Cabang BRI Masamba, Andre Ferdyan, Perwakilan Polres Luwu Timur, Notaris Irwan Rustam, Kadis Sosial, Camat Tomoni, Staf Dinsos Provinsi Sulsel, Forkopincam serta puluhan nasabah BRI yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa mengucapkan selamat atas terselenggaranya Undian Panen Hadiah Simpedes BRI yang merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah serta motivasi bagi masyarakat agar selalu dapat menabung di BRI.

Akbar berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

“Semoga BRI menjadi lebih besar, lebih baik dari segi pelayanannya kepada masyarakat dan terus melakukan terobosan dan inovasi untuk membantu dan mempermudah masyarakat Kabupaten Luwu Timur,” ujar Akbar.

Wakil Bupati juga berharap nasabah yang beruntung memenangkan undian utama kali ini, adalah nasabah dari Kabupaten Luwu Timur,” ucap Akbar yang serentak di Amini oleh nasabah BRI yang hadir di tempat tersebut.

Sementara Kepala Cabang BRI Masamba, Andre Ferdyan mengatakan, program panen hadiah simpedes merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun.

“BRI selalu komitmen dalam memanjakan, program ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan rasa terima kasih kami pada nasabah, khususnya nasabah yang setia dan loyal menabung di bank BRI,” tuturnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester II Tahun 2023 yang dilaksanakan mengundi hadiah, Terdiri dari 15 Unit Kulkas SHARP 2 Pintu, 16 Unit Kulkas SHARP 1 Pintu, 15 unit Rice Cooker SHARP Digital, 21 unit Dispenser Dempo, 10 unit Sepeda Motor Yamaha GEAR 125, 1 unit Sepeda Motor All New n MAX 155 dan Hadiah Grand Prize yaitu 1 unit Mobil Suzuki XL7. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here