Wabup Lutim Melayat ke Rumah Warga yang Kedukaan di Margolembo

Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa menyempatkan diri melayat ke rumah bapak Samuel Timbang di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kamis (6/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Kepala Daerah, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa menyempatkan diri untuk melayat ke rumah bapak Samuel Timbang di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kamis (6/6/2024).

Kedatangan Wakil Bupati ke rumah duka tersebut didampingi Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra dan Kades Margolembo, Abdul Najib.

Kegiatan pemakaman diawali dengan sambutan dan ungkapan hati Wakil Bupati Mochammad Akbar Andi Leluasa. Dilanjutkan dengan Ibadah yang diikuti keluarga, handai taulan dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur menyampaikan ungkapan duka dan belasungkawa atas kepergian bapak Samuel Timbang yang meninggal dunia pada hari Jumat (31/5/2024).

Ia juga menyampaikan pesan penghiburan dan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan menerima peristiwa iman ini sebagai rencana Tuhan yang mulia.

“Kami datang hari ini dengan hati penuh duka dan belasungkawa atas meninggalnya bapak Samuel Timbang, kami menyadari bahwa kehilangan ini merupakan pukulan besar bagi keluarga namun kami berharap keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas” ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Wakil Bupati menyempatkan diri memberikan doa kepada almarhum.

Sebelum berpamitan Wakil Bupati turut menyapa para keluarga duka serta seluruh warga sekitar di rumah duka tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here