Wabup Lutim Tutup Turnamen Voli dan Mini Soccer Lampia Cup I, Ini Daftar Juara

Wakil Bupati Luwu Timur (Wabup Lutim) Mochammad Akbar Andi Leluasa secara resmi menutup Turnamen Bola Volly dan Mini Soccer Lampia Cup I, Desa Harapan, Kecamatan Malili, Rabu (1/11/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Wakil Bupati Luwu Timur (Wabup Lutim) Mochammad Akbar Andi Leluasa secara resmi menutup Turnamen Bola Volly dan Mini Soccer Lampia Cup I, Desa Harapan, Kecamatan Malili, Rabu (1/11/2023).

Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) dan Hadiah Uang Pembinaan ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Harapan, Kecamatan Malili. Tercatat sebanyak 28 Tim sepakbola mini, 14 Tim Voli Putra dan 15 Tim Voli Putri telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas peran serta panitia pelaksana, sponsorship, para tim pemain, tim wasit serta semua pihak yang terkait sehingga pelaksanaan Turnamen Mini Soccer dan Bola Volly Lampia Cup I dapat berjalan dengan baik hingga berakhirnya kegiatan tersebut.

“Momentum kegiatan olahraga seperti ini merupakan wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda di Bumi Batara Guru,” ucapnya.

Wabup berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sebagai bagian dari program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan tanah air.

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sangat mendukung serta menyambut baik dengan turnamen ini selain menjadi pembinaan mentalitas generasi muda tapi juga sekaligus memberikan kontribusi yang positif terhadap pembinaan olahragawan muda yang profesional,” tutur Akbar.

Menurut Wabup Lutim, kegiatan seperti ini juga merupakan ajang silaturahmi yang dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan di dunia olahraga sekaligus sebagai sarana hiburan bagi masyarakat sekitarnya yang terlihat begitu antusias menyaksikan pertandingan sejak dimulainya turnamen.

“Ketika saya ikut menyaksikan laga Final tadi, saya melihat bahwa semua tim peserta telah menunjukkan tingkat kemampuan bertanding yang cukup baik bahkan secara teknikal sudah bisa disandingkan dengan para pemain Pro di tingkat nasional,” ungkapnya.

Moch Akbar juga berpesan kepada para pemenang agar tetap rendah hati dan terus berlatih dalam meningkatkan kemampuan masing-masing dan bagi yang belum menang kali ini untuk tetap semangat dan tidak berkecil hati karena menang dan kalah dalam suatu kompetisi merupakan hal yang wajar dan jadikan sebagai pengalaman dimasa mendatang yang lebih baik.

Penutupan turnamen turut dihadiri Kapolsek Malili, Eli Kendek beserta jajaran, Sekretaris Desa Harapan, Nur Afni, perwakilan APDESI, Perwakilan Sponsorship, Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksana serta warga Desa Harapan, Kecamatan Malili. (*)

Berikut Daftar pemenang Turnamen Lampia Cup I Tahun 2023:

Cabor Mini Soccer:
Juara 1: Tim KSU Ddayyan
Juara 2: Tim Bonek
Juara 3: Tim FP3
Juara 4: Tim Langit Biru

Cabor Volly Putra:
Juara 1: Tim Ddayyan
Juara 2: Tim Rajawali LP 1
Juara 3: Tim Barracuda
Juara 4: Tim Rajawali LP2

Cabor Volly Putri:
Juara 1: Tim Burau FC
Juara 2: Tim Rajawali LP1
Juara 3: Tim Orion Wewangriu
Juara 4: Tim Lavender.
juara lutim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here