Wali Kota Palopo Hadiri Penyambutan Mahasiswa Baru Universitas Andi Djemma ETIKA Tahun 2022

1.227 mahasiswa baru foto bersama Wali Kota Palopo Drs. H.M Judas Amir. MH di Gedung Olahraga (GOR) Rabu (7/9/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs.H.M Judas Amir.MH menghadiri penyambutan Mahasiswa Baru Universitas Andi Djemma ETIKA Tahun 2022 Dengan Tema ” Mahasiswa Tangguh Unanda Unggul Dan Terkemuka” di Gedung Olahraga (GOR) Rabu (7/9/2022).

Puncak penyambutan penerimaan maba, dimana hari pertama yakni untuk tingkat fakultas dan hari kedua ini, untuk tingkat universitas dalam rangkaian kegiatan penerimaan materi dari bapak Walikota, Kapolres serta Kasdim dan juga memperkenalkan lembaga UKK dan UMKM yang mana sebanyak 1.227 mahasiswa baru yang terdiri dari 7 fakultas bergabung di kegiatan puncak ini.

Anas Boceng, Rektor Universitas Andi Djemma Palopo, menyampaikan pada tahun ini akan membagi metode pembelajaran untuk mahasiswa baru.

“Kita akan memperlakukan pembelajaran 50% persen tatap muka dan 50% lagi melakukan pembelajaran daring atau pun secara online ini sangat mempermudah mahasiswa yang masih berada di kampung yang masih bekerja untuk membantu orang tua mereka, yang masih terkenda dampak Covid-19, agar dapat membagi waktu untuk melakukan pembelajaran dan pekerjaan,” jelas Rektor

Wali Kota Palopo menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru di Kota Palopo

“Hari ini kalian memulai tahapan untuk memperoleh ilmu di universitas yang dipilih, dan saya meminta untuk mahasiswa yang ini berkuliah dan tinggal di Kota Palopo, dan mahasiswa bisa mengurus kartu penduduk tinggal di Kota Palopo,” jelasnya.

“Kita ini adalah negara hukum dan hukum mengatur segala aturan, dan kita sama di mata hukum dan kita di Kota Palopo Sangat mengharapkan kecerdarsan untuk berpendapat,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here