Warga Makin Antusias Dukung ERAT di Pilkada Parepare 2024

Warga memasang atribut bakal calon Walikota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Antusias warga mendukung Bakal Calon Wali Kota Parepare dari Partai Golkar Erna Rasyid Taufan (ERAT) semakin kuat.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan warga langsung ke Ketua Golkar Parepare ini, agar rumahnya dipasangi baliho bergambar Erna Rasyid Taufan.

ERAT pun mobile secara door to door ke rumah warga untuk memenuhi permintaan pemasangan baliho tersebut.

Baliho ERAT itu bertuliskan “Teruskan Pembangunan” tersebar dan terpampang di pagar-pagar rumah warga.

“Alhamdulillah, makin optimis ikut kontestasi di Pilkada Parepare karena melihat respons dan dorongan masyarakat,” kata ERAT, Kamis, 23 Mei 2024.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare dua periode ini, pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang secara ikhlas memberikan dukungan, terlebih warga-warga yang secara suka rela rumahnya dipasangi baliho ERAT.

“Terima kasih atas support dan dukungan masyarakat. Kita bersama-sama masyarakat Parepare berjuang di Pilkada untuk terus pembangunan, demi Parepare dan kesejahteraan masyarakat yang makin maju,” ujar Ketua BKMT Kota Parepare.

Sementara itu, salah seorang warga mengungkapkan, dirinya semakin mengidolakan Erna Rasyid Taufan.

Ia menilai Erna Rasyid Taufan sosok yang amanah, tawadhu dan konsisten sehingga menjadi satu alasan pantas menjadi pemimpin di Parepare

“Kami berkeyakinan Ibu Erna Rasyid Taufan ini, mampu meneruskan pembangunan Parepare dari legacy suaminya Taufan Pawe saat menjabat Wali Kota Parepare dua periode mengantarkan Parepare yang makin maju dan berdaya saing sehingga bisa sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia. Dan semakin disegani, dengan perolehan 283 penghargaan,” ungkapnya.

Sebelumnya juga masyarakat Lumpue antusias menyambut Erat. Salah satunya Ibu Ina. Dirinya mengaku siap memenangkan Ketua Golkar Parepare itu menjadi Wali Kota Parepare.

“Saya warga Lumpue siap memperjuangkan Ibu Erna menjadi wali Kota Parepare. Karena kami menilai, hanya beliau yang mampu melanjutkan pembangunan wali kota sebelumnya yakni bapak Taufan Pawe,” katanya.

Ibu Ina menjelaskan, masyarakat Parepare sangat puas atas pembangunan kota yang dipimpin Taufan Pawe selama dua periode.

“Kita sebagai orang asli Parepare tahu betul bagaimana sebelum dan sesudah Taufan Pawe menjadi wali kota. Sehingga kita tidak ingin rasakan kemunduran. Kita tidak mau coba-coba. Yang pasti saja. Yaitu ibu Erna,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here