Hj Sufriaty Dikukuhkan Jadi Ketua Pembina Posyandu Lutim

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur, Dra. Hj. Sufriaty Budiman resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Luwu Timur oleh Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nunik Triyanti Zudan

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur, Dra. Hj. Sufriaty Budiman resmi dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Luwu Timur oleh Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nunik Triyanti Zudan yang disaksikan Penjabat Gubernur Provinsi Sulsel, Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrullah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Kamis (27/6/2024).

Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulsel, Nunik Triyanti Zudan menyampaikan selamat kepada seluruh Ketua Pembina Posyandu yang telah dilantik.

Ia percaya dan yakin seluruh Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota dapat menjalankan dan menyelesaikan amanah ini dengan baik.

“Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulawesi Selatan berharap dukungan kita semua. Semoga langkah kita, diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah,” harapnya.

Sementara Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty usai dikukuhkan mengaku bersyukur atas amanah baru yang diberikan dan akan menjalankannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Insha Allah apa yang menjadi harapan dan tujuan kita dapat diwujudkan secara bersama-sama dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik,” katanya.

Pengukuhan ini juga turut disaksikan oleh Unsur Forkopimda Provinsi Sulsel, para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulsel, dan para Pj. Ketua TP PKK se-Sulsel. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here