Jadi Episentrum Pembinaan Karakter, FAI UMI Gelar Doa dan Zikir Bersama

Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia doa dan zikir bersama dipimpin oleh Direktur Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe UMI Syekh Dr. K.H. M. Zain Irwanto, MA.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia doa dan zikir bersama dipimpin oleh Direktur Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe UMI Syekh Dr. K.H. M. Zain Irwanto, MA.

Kegiatan ini untuk membumikan zikir dan doa sebagai upaya FAI UMI menjadi episentrum pembinaan karakter pengurus Lembaga Kemahasiswaan dan Mahasiswa.

Kegiatan doa dan zikir ini  ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam Bapak Dr. H. Andi Bunyamin, M.Pd, Wakil Dekan I Dr. Syarifa Raehana, S.Ag.,M.Ag Wakil Dekan 2 Dr. H. Andi Darmawangsa, S.Ag.,M.Ag, Wakil Dekan 3 Muhammad Syahrul, S.Pd.,M.Pd, Wakil Dekan 4 Dr. H. Nashiruddin Pilo, MA. Hadir pula para Ketua dan Sekretaris  Prodi, Ketua PSMF FAI, Kepala Laboratorium dalam lingkup FAI, Para Wakil dekan IV dari Fakultas Perikanan, Sastra, Dosen dalam Lingkup FAI, para staf FAI dan para mahasiswa angkatan 2020,2021, dan 2022.

Kegiatan doa dan zikir merupakan salah satu program Bapak Dekan FAI yang diakselerasi oleh Wakil dekan III dan IV FAI sebagai bentuk pembinaan karakter spiritual, karyawan, Dosen, Pengurus Lembaga Kemahasiswaan, mahasiswa FAI UMI, yang insya Allah akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, sesuai dengan visi dan misi Dekan FAI UMI Bapak Dr. H. Andi Bunyamin, M.Pd menjadikan Fakultas Agama Islam Menjadi Laboratorium Pembinaan Karakter Mahasiswa”.

Dekan FAI Bapak Dr. H. Andi Bunyamin, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan doa dan zikir bulanan ini. Beliau menyampaikan juga ucapan terima kepada syair kholder yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai umat muslim, sebagai mana yang diamanahkan Rasulullah Shalallahu  alaihi wasalam,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here