Judas Amir Resmikan Sekretariat NasDem Palopo, Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo, HM Judas Amir meresmikan sekretariat di Jl Benteng Raya, Kamis (28/4/2022)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo, HM Judas Amir meresmikan sekretariat di Jl Benteng Raya, Kamis (28/4/2022) sore.

Peresmian sekretariat NasDem itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama pengurus dan warga sekitar sekaligus pembagian paket sembako.

Dalam sambutannya, HM Judas Amir optimis sekretariat NasDem yang diresmikan akan mengantarkan menjadi partai besar di Palopo.

“Untuk menjadi besar, kita semua juga harus berjiwa besar untuk menjadi pemenang. Kita tidak susah lagi memperkenalkan diri ke masyarakat, karena masyarakat sudah mengenal partai NasDem khususnya di kota Palopo,” kata walikota Palopo dua periode tersebut.

Dia menjelaskan, NasDem telah 10 tahun hadir bekerja di tengah masyarakat. Meski demikian, ia mengajak seluruh pengurus untuk terus bekerja keras membawa masyarakat Palopo lebih sejahtera lagi.

HM Judas Amir juga mengajak pengurus untuk terus menjaga semangat kebersamaan hingga Februari 2024, di mana nasdem akan menjadi pemenang pemilu.

“Kalau NasDem pemenang, insya Allah masyarakat lebih sejahtera. Karena Nasdem selalu membawa perubahan, dari yang kurang baik menjadi baik,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here