Ketua PKK Lutim Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga Luwu

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Masrah Bahri Suli menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan Luwu di Posko Induk Siaga Bencana Kabupaten Luwu, Sabtu (11/5/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Masrah Bahri Suli menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan Luwu di Posko Induk Siaga Bencana Kabupaten Luwu, Sabtu (11/5/2024).

Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman saat melepas rombongan TP-PKK Kabupaten menuturkan apresiasinya kepada para pengurus yang ikut andil menyalurkan bantuan ke Luwu.

“Saya mengapresiasi para pengurus TP PKK Lutim yang telah berkolaborasi baik dengan para stakeholder dan DWP Lutim yang ikut andil mau membantu meringankan beban masyarakat Luwu yang telah tertimpa musibah,” tutur Hj. Sufriaty Budiman.

Hj. Sufriaty juga mengharapkan agar para pengurus TP PKK Lutim untuk tidak berhenti menabur kebaikan kepada yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini menjadi berkah dan menjadi amal jariyah kita bersama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah di Kabupaten Luwu,” tutup Hj. Sufriaty Budiman.

Setelah penyerahan, Hj. Sufriaty beserta rombongannya melanjutkan kunjungan ke dapur umum Lutim.

Turut Hadir, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, Pengurus TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Pengurus DWP Kabupaten Luwu Timur dan Pengurus Taruna Siaga Bencana Lutim. (*)

ft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here