Ketua PKK Lutim Serahkan Hadiah Untuk Pemenang Lomba di Malili

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman bersama Camat Malili, Nasir Dj beserta Ketua TP PKK Kecamatan Malili, menyerahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman bersama Camat Malili, Nasir Dj beserta Ketua TP PKK Kecamatan Malili, menyerahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tanggal 17 Agustus Tahun 2023 beberapa waktu lalu.

Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang lomba Gerak jalan indah, pidato dan Gerak jalan lansia yang berlangsung di Aula Kantor Camat Malili, Jumat (15/9/2023).

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan, bahwa hadiah yang diterima oleh para pemenang, mungkin saja nilainya tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah dilaksanakan. Tetapi kata Sufriaty, ini adalah bentuk apresiasi dari Pemda dan panitia penyelenggara.

“Menjadi satu perhatian penting bagi saya adalah adanya ibu-ibu lansia yang turut serta mengikuti lomba gerak jalan ini. saya sangat mengapresiasi ibu-ibu lansia ini karena di usia yang tidak lagi muda dan mungkin ketika saya ada di posisi itu sekalipun belum tentu saya bisa melaksanakan atau mengikuti lomba gerak jalan itu tapi mereka bisa dan semangat untuk mengikutinya,” jelas Sufriaty.
Terakhir, Sufriaty mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta baik yang berhasil meraih juara ataupun tidak, atas antusias dan partisipasinya dalam mengikuti beberapa rangkain lomba dalam menyemarakkan Hut Kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun.

“Apapun yang telah kita lakukan semoga nantinya akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan akan memberikan manfaat kepada kita semua di hari kemudian,” tutupnya.
Turut Hadir, Kapolsek Malili Perwakilan Danramil Malili Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Malili dan para pemenang lomba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here