Lantik 139 Pejabat Fungsional, Bupati Lutim Minta Hidup Sederhana

Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman melantik dan melakukan pengambilan sumpah kepada 139 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim Tahun 2023, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, Jumat (22/9/2023

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman melantik dan melakukan pengambilan sumpah kepada 139 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim Tahun 2023, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, Jumat (22/9/2023).

Adapun 139 orang Pejabat Fungsional yang dilantik tersebut terdiri dari 60 tenaga kesehatan, 59 tenaga guru dan 20 tenaga teknis.

“Selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janjinya dan semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan kepada masyarakat,” harapnya.

Budiman juga menyampaikan, bahwa koordinasi, integritas, sinkronisasi dan simpilfikasi harus menjadi perhatian agar kinerja pejabat fungsional menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik di Kabupaten Lutim.

“Saya harap saudara-saudara menyadari bahwa tuntutan peningkatan pelayanan dari masyarakat semakin lama semakin tinggi. Marilah kita tingkatkan budaya kerja yang profesional, high performance dan high commitment,” katanya.

“Bangun citra pemerintah yang baik, bersih serta pemerintah yang kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat dan marilah kita hidup sederhana,” tutupnya.

Terakhir Budiman menyakini, bahwa pejabat fungsional yang baru saja dilantik dapat menjadi motor kemajuan Indonesia khususnya Kab. Lutim di masa yang akan datang.
Turut hadir para asisten dan staf ahli, para Kepala OPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Lutim, dan para Rohaniawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here