Pengurus IKA UNM Lutim Gelar Bakti Sosial, Bupati Ikut Bagikan Beras

Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) Kabupaten Luwu Timur, H Budiman, yang juga Bupati Lutim pada bakti sosial berupa pembagian paket beras 10 kg.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) “IKA UNM Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” yang dipusatkan di Aula Kantor Dinas Pertanian Lutim, Jumat (5/4/2024).

Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang juga merupakan Ketua IKA UNM Luwu Timur menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada para pengurus yang telah bersama-sama mewujudkan kegiatan Gerakan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan kepada warga yang kurang mampu di sekitar Malili.

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini kita masih bisa berlomba-lomba dalam kebaikan. Harapannya, tentu kami bisa terus bermanfaat untuk masyarakat luas: Khoirunnas Anfa’uhum Linnas yang Artinya: “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. (HR Ath-Thabari),” ujar Budiman.

Bupati juga menyampaikan bahwa, mungkin pemberian ini tidak begitu besar nilainya, tetapi bertujuan meringankan beban para kaum dhuafa terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, perbuatan kita semakin bernilai baik dimata Allah SWT dan juga hubungan antar manusia juga semakin kuat,” harap orang nomor satu di Lutim ini.

Pada kegiatan tersebut Bupati bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Timur, Amrullah Rasyid yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua IKA UNM Luwu Timur membagikan secara langsung paket 10 kg Beras kepada setiap Petugas Kebersihan dan Pengendara Ojek yang berada di sekitar Kota Malili. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here