Pj Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau dan Lakukan “Room Tour” 

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali meresmikan Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau Parepare, Selasa (9/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau Parepare di resmikan, Selasa (9/1/2024).

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin di dampingi Pj Walikota Parepare, Akbar Ali.

Selain meresmikan, Bahtiar Baharuddin juga melakukan ‘room tour’ yang didampingi direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari untuk melihat secara keseluruhan bangunan dan fasilitas yang tersedia.

Dalam kesempatan itu juga Bahtiar Baharuddin mengungkapkan agar pihak RSUD Andi Makkasau melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan provinsi terkait pemenuhan kebutuhan yang belum ada di Parepare.

“Alhamdulillah akhirnya Gedung Covid Center bisa dimanfaatkan bagi warga Parepare dan sekitarnya. Kami senang dengan kunjungan Pak Gub ke rumah kami dan melihat langsung pasien yang sementara kami layani. Ada yang berasal dari Parepare ada dari luar kota seperti Pinrang dan Polmas,” papar dr Renny Anggraeny Sari.

Renny juga mengungkapkan semua fasilitas di gedung itu cukup lengkap.

“Alhamdulillah di Gedung Covid Centre ini sudah lengkap fasilitas dan dokter spesialisnya. Ada dokter kita juga sedang sekolah, mereka nanti akan kembali dan menjadi dokter spesialis urologi,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

39 + = 42