Tugas Jaga Sortir Surat Suara Pemilu, Personel Polres Palopo Dapat Bingkisan dari Kapolres

Petugas Polres Palopo yang menjaga sortir surat suara Pemilu 2024 mendapat kiriman bingkisan dari Kapolres.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Kepolisian Resor (Polres) Palopo terus berupaya dalam mengamankan proses penyortiran dan pelipatan kertas suara Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Jalan Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan hingga hari ini Selasa (10/01/24), kepolisian tetap berjaga demi memastikan proses sortir dan pelipatan kertas suara berjalan aman.

Demi menjaga kesehatan tubuh terhadap sejumlah personel, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Palopo AKP Sadsali Karebe memberikan paket bingkisan berupa suplemen kepada personel yang bertugas di Kantor KPU.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin kepada petugas yang melakukan pengamanan di Kantor KPU Palopo,” kata AKP Sadsali Karebe.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa selain memberikan bingkisan, kita juga memberikan arahan dan menyemangati Personil Polres Palopo agar tetap menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, pungkasnya

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa semangat kepada Personel Polres Palopo yang tengah bertugas di Kantor KPU.

“Paket bingkisan tersebut diberikan agar personel kita tetap semangat dalam menjalankan tugas,” terangnya.

Dirinya juga memberikan pesan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan dan menciptakan suasana yang sejuk serta damai selama rangkaian Pemilu 2024 berlangsung.

Perlu diketahui, setiap hari Polres Palopo menugaskan 32 Personel untuk melakukan pengamanan di Gudang KPU, Kantor KPU Palopo, Kantor Bawaslu dan pada saat proses penyortiran dan pelipatan kertas suara Pemilu 2024.

Hal tersebut memberikan gambaran bahwa aparat kepolisian secara aktif terlibat dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses logistik Pemilu 2024 di Kota Palopo. (Fatmawati)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 4 =