274 PNS Luwu Utara Terima Penghargaan Satyalencana

- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan penghargaan satyalencana kepada 274 PNS di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (15/8/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan penghargaan satyalencana kepada 274 PNS di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (15/8/2023)

Dari 274 PNS tersebut, 20 orang di antaranya menerima satya 30 tahun, 40 orang menerima satya 20 tahun, serta 214 orang menerima satya 10 tahun.

“Untuk sampai pada pencapain ini tentu tidaklah mudah bagi bapak/ibu sekalian. Coba kita lihat dan ingat kembali proses yang telah kita lalui pada 10, 20 dan 30 tahun pengabdian,” ucap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Indah menuturkan bahwa Banyak pembelajaran yang bisa diambil di semua proses yang telah kita lalui, semoga dengan penghargaan yang di terima ini dapat lebih meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Sebagai seorang ASN, Indah mengingatkan agar tak banyak mengeluh dalam menjalankan pekerjaan yang telah di berikan.

“ASN saya ingatkan jangan pernah mengeluh untuk pekerjaan yang telah di berikan. Sebelum menjadi ASN tentu kita semua menyadari bahwa dengan menjadi ASN berarti profesi ini adalah Pilihan kita, dan sebagai seorang ASN Ada 2 hak yang kita miliki yaitu Gaji dan cuti, di luar dari itu hanya penghargaan / hadiah,” pesannya.

Indah meminta agar dalam proses di tempat bekerja untuk solid dan tertib.

“Sebab sehebat apapun kita tidak bisa sendirian, Spektrum pemerintahan sangat luas, bangun kolaborasi, dan hal ini dimulai dengan respect atau saling menghargai satu sama lain,” imbuhnya.

“Kadang ada yang acap kali menilai dirinya tinggi, terlalu nyaman berada pada zona nyaman sehingga banyak standar-standar dasar dalam pelayanan yang terlupakan, oleh sebab itu kembali saya tegaskan bahwa ASN tunjukan kinerja yang lebih baik lagi sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kita kepada negara,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga di lakukan penyerahan setya lencana darma bhakti kepada 28 orang dan setya lencana panca warsa kepada 26 orang yang tergabung dalam gerakan pramuka kwartir cabang Luwu Utara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here