3 Putri Hijab Sulsel Menuju Pemilihan Putri HijabFluencer Indonesia 2022, Grand Final 24 November

Kiri ke kanan : Asri Wulandari, Nur Athirah Hadis dan Nur Fauziah Ramadhany, Wakil Sulsel pada ajang Putri Hijab Indonesia 2022. (foto.ist)

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – 3 Putri HijabFluencer Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju grand final pemilihan Putri Hijab Indonesia 2022 yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 22-25 November mendatang.

Wakil sulsel ini, wajib mengikuti karantina selama 2 hari di Hotel Ibis, Jakarta. Selasa, 22 November hingga Rabu, 23 November dan malam grand final pemilihan akan dihelat di Fairmount Hotel Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Ketiganya yaitu, Asri Wulandari, Gadis kelahiran 28 Agustus 1994 ini merupakan the Winner Putri HijabFluencer Sulsel 2022 yang sekarang bekerja di Klinik Poli THT dan perawat di Puskesmas Tabaringan, Kota Makassar.

Kemudian, Nur Fauziah Ramadhany yang menduduki posisi Runner up 1 Putri HijabFluencer Sulsel 2022. dara cantik yang hobi Makeup, Modeling dan Public Speaker ini merupakan wakil sulsel yang usianya cukup masih dibilang muda. Ia merupakan siswi berprestasi non-akademik di Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar.

Satu juara lainnya yaitu Nur Athirah Hadis, gadis imut dan lucu, kelahiran Makassar, 4 Maret 2003 ini merupakan mahasiswi jurusan Psikologi di Universitas Negeri Makassar (UNM) yang menduduki posisi Runner up 2 Putri HijabFluencer Sulsel 2022. Tak hanya pintar dan berparas cantik, Athirah sapaan gadis yang memiliki tinggi 155 cm ini miliki hobi menulis dan dance.

Ketiga perempuan yang menjadi perwakilan Sulawesi Selatan itu akan menghadapi para perwakilan Putri Hijab dari berbagai daerah di Indonesia pada grand final mendatang.

“Untuk saat ini kami telah selesai mengerjakan challenge dan tugas- tugas selama pra karantina yang tentunya menjadi aspek penilaian, dan sedang melakukan persiapan untuk karantina nanti,” kata Nur Athirah Hadis, kepada Linisulsel.com. Minggu (20/11/2022).

“Kami juga memohon doa restu dan dukungan dari keluarga dan kerabat dekat, serta seluruh masyarakat Sulsel agar mendapatkan hasil terbaik saat karantina dan grand final Putri Hijab Indonesia 2022 nanti” tambah Nur Athirah Hadis, Runner up 2 Putri HijabFluencer Sulsel 2022.

Untuk menghadapi grand final mendatang, ketiga pemenang Putri HijabFluencer Sulsel 2022 telah melakukan sejumlah persiapan.

Di antaranya menyiapkan mental, menjaga kesehatan, melatih public speaking, latihan catwalk dan koreografi serta mempersiapkan perlengkapan untuk karantina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here