97 PNS Pemkot Parepare Dikukuhkan, Taufan Pawe: Jauhkan Sifat Malas

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional, digelar di Auditorium Bj Habibie. Senin (18/9/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional, digelar di Auditorium Bj Habibie. Senin (18/9/2023).

Kabid Perencanaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur, Guntur M menjelaskan, jumlah peserta CPNS formasi 2021 yang diangkat menjadi PNS sebanyak 97 orang.

“Sebanyak 5 orang diantaranya tidak dapat hadir, selain itu terdapat juga 2 orang pengangkatan institut pemerintahan dalam negeri yang ikut untuk diambil Sumpah/Janji PNS,” ujarnya.

Sementara, lanjut dia, untuk jabatan fungsional sebanyak 58 orang yang telah dilantik dengan rincian fungsional kesehatan 27 orang dan fungsional teknis sebanyak 31 orang.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, jika ASN yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang telah melalui seleksi, tanpa adanya bekingan maupun sogokan.

“Karena itu, jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, berakhlak, dan berintegritas sebagai abdi negara. Banggalah jadi orang-orang pilihan,” pesan Taufan Pawe.
Taufan Pawe juga mengingatkan agar ASN harus melek ilmu teknologi (IT) dan peka dalam membaca tanda-tanda dan situasi di lingkungan pemerintahan.

“Kalian punya talenta yang pasti berada pada wilayah persaingan, karena itu buktikan kinerja baik dan jauhi budaya malas,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here