Bersepeda Mengisi Waktu Akhir Pekan, Cara Pj Walikota Palopo Berolahraga Sekaligus Healing

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani bersama Komunitas Sepeda Gunung beserta Direktur Bank Sulselbar dan Direktur Bank BSI Kota palopo bersepeda mengisi waktu akhir pekan. Sabtu (9/12/2023) pagi.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Arsul Sani bersama Komunitas Sepeda Gunung beserta Direktur Bank Sulselbar dan Direktur Bank BSI Kota palopo mengisi waktu akhir pekan dengan bersepeda menjelajahi wilayah Bonglo Kecamatan Bastem Utara dan melintas daerah Si Gutung, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang. Sabtu (9/12/2023) pagi.

“Banyak cara dapat melakukan mengisi waktu akhir pekan.salah satunya adalah bersepeda. Karena selain sebagai sarana untuk berolahraga, bersepeda juga bisa menjadi ajang untuk rekreasi,” kata Pj Wali Kota Palopo

Pj Wali Kota Palopo mengungkapkan dimana trek sangat Ekstrim dan suasananya juga enak, karena banyak pohon jadi sekaligus buat healing.

“Trek sangat menguras tenaga juga disambut suasana pemandangan di atas gunung dan aliran air terjun latuppa. Insha Allah kami bisa jadwal setiap Sabtu dan Minggu,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 18 =