Bupati Lutra Buka Monitoring Desa Pangan Aman dan PJAS

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka kegiatan monitoring dan evaluasi program prioritas nasional di aula Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa (14/11/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka kegiatan monitoring dan evaluasi program prioritas nasional di aula Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan Desa Pangan Aman, Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah (PJAS) dan pasar pangan aman berbasis komunitas (PPABK) tersebut dihadiri oleh Kepala Balai besar pengawas obat dan makanan (BPOM) Makassar Dra. Hariyanti, Apt

Dra. Hariyanti dalam laporannya menyampaikan tujuannya ini adalah untuk melindungi masyarakat kita, terutama dari makanan yang tidak memenuhi syarat

“Apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Luwu Utara untuk perhatiannya selama ini kita berharap kedepannya ini bisa menjadi program prioritas di Kabupaten Luwu Utara,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ini bagian dari komitmen khususnya dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara terkait dengan ketahanan pangan, jadi ada 10 strateginya termasuk dengan pengendalian intalasi dan salah satunya yaitu memastikan keamanan pangan yang dikonsumsi oleh masyarakat.

Indah Putri yang kerap di sapa IDP ini juga menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi ini nantinya ada hasil yang di temukan di lapangan dan bisa kita diskusikan bersama untuk mencari jalan keluar menuju desa pangan aman, pangan jajanan anak usia sekolah dan pasar pangan aman berbasis komunitas.

“Terima kasih untuk semuanya karena program ini tidak akan sukses tanpa perhatian dan bantuan kita semua karena bapak dan ibu adalah kunci dari suksesnya program prioritas nasional ini,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here