Bupati Luwu Ungkap 2 Hal Hadir Buka Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Buntu Karya For Palestine

Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd membuka turnamen sepakbola piala Kepala Desa Buntu Karya For Palestine di Lapangan Kariako, Jumat (15/12/2023) sore.

LINISULSEL.COM, LUWU – Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd membuka turnamen sepakbola piala Kepala Desa Buntu Karya For Palestine di Lapangan Kariako, Jumat (15/12/2023) sore.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang sekaitan aspek kemanusiaan dan olahraga.

“Begitu menyebut palestina dan menunda kegiatan saya yang lain yang sudah terjadwal, karena saya pikir ini kegiatan penting. Ada dua hal yang membuat saya ingin hadir yang pertama saya cinta olahraga yang kedua tentang palestina menyangkut kemanusiaan,” ungkap Basmin.

“Harapan kita adalah yang pertama membangun silaturrahim memperat persaudaraan diantara kita, yang kedua kita mencari bibit unggul karena olahraga itu penting,” imbuh Basmin.

Kepala Desa Buntu Karya Kecamatan Ponrang Selatan, Farham Taufik menjelaskan club yang akan bertanding dalam turnamen sepak bola berjumlah 24 club yang terpilih dari masing-masing desa. Adapun sumber dana untuk turnamen sepak bola piala kepala desa bersumber dari dana desa dan para donator-donatur.

“Donasi akan dikumpulkan selama pertandingan dengan menyediakan kotak dibeberapa titik. Selain itu, juga akan ada yang berkeliling menjangkau donatur,” jelas Farham. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

36 − = 34