Dewi Sartika Pasande Kampanye Blusukan ke Desa-desa, Emak-emak : DSP Nomor 3 Pilihanku

Caleg DPR RI nomor urut tiga, Dewi Sartika Pasande (DSP) saat kampanye dengan blusukan ke desa-desa. Sabtu (9/12/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU RAYA – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 3, Dewi Sartika Pasande (DSP) memanfaatkan masa kampanye dengan blusukan ke desa-desa.

Antusiasme ratusan masyarakat terkhususnya emak-emak tak terbendung saat menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, Dewi Sartika Pasande.

Para emak-emak yang menyambut Caleg DPR RI nomor urut tiga itu juga tampak melantunkan yel-yel untuk Dewi Sartika Pasande.

“Ibu Dewi Sartika Pasande, “Peduli dan Amanah”. DSP nomor tiga, nomor tiga pilihanku, DSP menang-menang-menang,” bunyi yel-yel emak-emak ketika menyambut Dewi Sartika Pasande.

Saat berkampanye dari desa ke desa lainnya, Dewi Sartika Pasande juga mengajak warga memilih Prabowo-Gibran untuk pemilihan presiden

Caleg nomor urut tiga dari Partai Demokrat ini mengatakan banyak manfaat yang bisa diambil lewat kampanye blusukan ke desa-desa di daerah pemilihan. Selain bertemu konstituen, juga mempererat tali silaturahim.

Dalam temu konstituen dan silaturahmi tersebut, DSP mengapresiasi masyarakat yang hadir. Menurutnya animo masyarakat semakin besar.

“Kita melihat antusiasnya masyarakat, antusiasnya tim, semua tetap semangat. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini,” kata DSP. Sabtu (9/12/2023).

Sementara itu, Tokoh Adat setempat menuturkan antusias masyarakat dalam menyambut kehadiran Ibu Dewi Sartika Pasande itu sangat tinggi.

“Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir. Banyak sekali warga yang berbondong-bondong untuk bertemu Ibu Dewi Sartika,” katanya

Lanjutnya, sejumlah hal disampaikan warga kepada Ibu Dewi Sartika Pasande. Warga berharap Ibu Dewi Sartika Pasande memperjuangkan aspirasi mereka, ketika berhasil pada Pileg 2024 nanti.

Warga juga berharap ke depan, Ibu Dewi Sartika Pasande bisa memperjuangkan terkait fasilitas umum dan akses jalan di desa setempat. Hal-hal itu menjadi harapan yang dititipkan kepada Ibu Dewi Sartika Pasande.

“Maka dari itu, ini sangat luar biasa antusias daripada masyarakat. Mudah-mudahan Ibu Dewi Sartika Pasande bisa berhasil pada Pileg 2024 nanti,” tutupnya.

Adapun, masa pelaksanaan kampanye menggunakan kegiatan diperbolehkan KPU mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 4 =