Ditutup Sekda, Kelurahan Penggoli Juara 1 Turnamen Futsal KNPI

Sekda Palopo Tutup Turnamen Futsa

LINISULSEL.COM,PALOPO – Sekertaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP, menghadiri penutupan turnament futsal antar kelurahan Se-Kota Palopo di Lapangan Sinar Setuju, Kamis (28/10/2021)

Ketua KNPI Palopo Umar menyampaikan kemewahan terbesar yang dimiliki negara adalah pemuda melalui mementum pemuda ini kami KNPI pemuda indonesia dituntut untuk dapat menghadirikan ide-ide kreatif mampu bernonvasi serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

“KNPI ditengah covid-19 telah menunjukkan jati dirinya pengabdiannya semata-mata untuk pemuda dikota palopo. Kami optmisi ditangan pemudalah persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat kita jaga secara bersama karena kesatuan adalah harga yang paling mahal yang dimiliki konsistensi bangsa ini,” katanya.

Sementara, Firmanzah yang dalam hal ini menutup kegiatan turnament futsal menyampaikan harapan kepada KNPI untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Kita berharap ini akan menjadi kalender tahunan di KNPI dan kami dari pihak pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini” Ujarnya

Turnament futsal KNPI Se kelurahan Kota Palopo Dimenangkan Kelurahan Penggoli Mengalahkan Takkalala di Final Juara Kedua Tim Kelurahan Takkala Dan Juara 3 Bersama Tim Kelurahan Salubulo dan Tim Keurahan Salekoe.

Turut Hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zulkifli, ST., M.Si, Camat Dan Lurah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here