Fadly Agus Mante Resmi Pimpin KONI Kota Parepare

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare resmi memiliki pemimpin baru, yaitu Fadly Agus Mante, untuk periode 2022-2026.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare resmi memiliki pemimpin baru, yaitu Fadly Agus Mante, untuk periode 2022-2026.

Penunjukan ini disambut dengan antusias oleh berbagai pihak, termasuk Penjabat (Pj) Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. Akbar Ali menyatakan bahwa kepemimpinan Fadly Agus Mante dapat menjadi pemantik bagi perkembangan cabang-cabang olahraga di Kota Parepare.

Ia berharap agar atlet-atlet yang berprestasi dapat muncul dari berbagai cabang olahraga yang diakomodasi oleh KONI.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Pak Fadly Agus Mante, akan lahir lebih banyak atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Kota Parepare di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Dr. Drs. Akbar Ali.

Pj Walikota Parepare juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Parepare untuk selalu mendukung kegiatan KONI.

“Insyaallah, pemerintah selalu hadir dalam setiap kegiatan KONI, karena kami percaya olahraga merupakan bagian integral dalam membangun karakter dan kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Pemilihan Fadly Agus Mante sebagai ketua KONI diharapkan dapat membawa angin segar bagi dunia olahraga di Kota Parepare dan membuka peluang baru bagi para atlet untuk berkembang dan meraih prestasi gemilang. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 23 = 30