Hadiri Acara Yasonna Mendengar di Makassar, Ini Harapan Bupati Lutim untuk Pelaku UMKM dan Kreator

Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kabag Hukum, Yerislin Wuala, menghadiri kegiatan Yasonna Mendengar dan Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang dilaksanakan di Gedung Hall AP Pettarani UNM Makassar, Rabu (28/09/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kabag Hukum, Yerislin Wuala, menghadiri kegiatan Yasonna Mendengar dan Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang dilaksanakan di Gedung Hall AP Pettarani UNM Makassar, Rabu (28/09/2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Komunitas, para Mahasiswa, serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Yasonna Mendengar merupakan wujud dukungan pemerintah untuk senantiasa memperbaiki dan memperbaharui regulasi serta pelayanan publik terkait Kekayaaan intelektual (KI) agar tetap relevan dengan kemajuan zaman.

Melalui kegiatan ini, Kemenkumham berharap pintu komunikasi antara pemerintah dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat dalam hal pemanfaatan sistem KI di wilayah terbuka lebih lebar.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna berharap semoga Direktoral Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham dapat membuat regulasi dan kebijakan yang berpihak pada kreator dalam melindungi dan mengkomersilkan produk kekayaan intelektual mereka.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan dukungannya atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi para pelaku UMKM dan para kreator untuk terus termotivasi mendaftarkan kekayaan intelektual yang dimiliki. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here