Hamka B Kady: Taufan Pawe Kader Golkar Paling Potensial untuk Pilgub Sulsel 2024

Anggota DPR RI Hamka B Kady bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe, Minggu 28 Agustus 2022.

LINISULSEL.COM, TAKALAR – Kader Partai Golkar Hamka B Kady menyinggung orang-orang atau kelompok yang selalu menyoroti kepemimpinan Taufan Pawe di Golkar Sulsel.

Anggota DPR RI itu menilai, kelompok tersebut hanya ingin merusak kebesaran Partai Golkar di Sulsel.

Hal tersebut ia katakan saat memberi sambutan pada pelantikan DPD II Golkar Takalar di Alun-alun Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Minggu 28 Agustus 2022.

“Hanya orang buta mata atau hilang akalnya kalau menyebutkan Golkar Sulsel tidak melakukan hal konsolidasi dengan baik,” tegas Hamka B Kady, sesuai rilis yang diterima.

Anggota DPR RI dua periode itu mengatakan, kepemimpinan Taufan Pawe di Golkar Sulsel seharusnya diberikan apresiasi. Konsolidasi partai berjalan dengan baik pada setiap daerah. Pelantikan pengurus DPD II juga berjalan lancar.

Bahkan, lanjut Hamka B Kady, DPP Partai Golkar memberikan apresiasi kepada Taufan Pawe atas capain Golkar Sulsel dalam pendaftaran partai politik di KPU.

“Kita patut berikan apresiasi kepada pak TP sebagaimana apresiasi yang diberikan DPP. Dimana Partai Golkar Sulsel berada posisi tertinggi dalam pendaftaran pemilu kemarin dengan mencatatkan kader hampir mendekati 40 ribu. Ini bukti konsolidasi berjalan dengan baik,” katanya.

Sehingga dirinya tidak ragu mendorong Taufan Pawe maju bertarung Pada Pilgub 2024 mendatang.

Hamka menilai, Taufan Pawe merupakan kader paling potensial untuk Pilgub Sulsel. Kinerja TP telah terbukti sebagai Wali Kota Parepare dua periode.

“Bapak Taufan Pawe wajib menjadi calon gubernur Sulsel. Karena kita berpartai itu untuk melakukan perbaikan demi kesejahteraan masyarakat. Dan itu sudah terbukti di Kota Parepare,” pintanya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta, kader Golkar Sulsel khususnya di Dapil I bekerja memenangkan Hamka B Kady sebagai Anggota DPR RI untuk ketiga periodenya.

“Alhamulilah saya dan kita warga Sulsel telah merasakan kinerja bapak Hamka. Jadi suatu kewajiban kita kembali memenangkan beliau. Izinkan saya juga untuk turun membantu dan mengantarkan kakanda terpilih untuk tiga periode,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here