Harumkan Nama Sulsel, Nur Fauziah Ramadhany Dinobatkan Sebagai Runner Up 1 Putri HijabFluencer Indonesia 2022

Nur Fauziah Ramadhany, Runner Up 1 Putri HijabFluencer Indonesia 2022. (foto.ist)

LINISULSEL.COM, JAKARTA – Wakil Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, Nur Fauziah Ramadhany (16) dinobatkan sebagai Runner Up 1 Putri HijabFluencer Indonesia (PHI) 2022.

Malam grand final Putri HijabFluencer Indonesia 2022 dihelat di Fairmount Hotel Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Tentu ini menjadi momen berharga bagi gadis kelahiran Kota Makassar 25 September 2006 karena berhasil keluar sebagai Runner Up 1 pada ajang pemilihan Putri HijabFluencer Indonesia tahun ini.

Apa yang dicapainya saat ini, menurut Nur Fauziah Ramadhany juga tidak terlepas dari support yang besar dari kedua orang tuanya dan tak terlepas juga dari dukungan pihak sekolahnya.

“Alhamdulillah, terima kasih semua atas doa dan dukungannya,” kata Fauziah sapaanya kepada Linisulsel.com lewat pesan WhatsApp, Jumat (25/11/2022).

Setelah menjalani masa karantina selama 2 hari pada Selasa, 22 November hingga Rabu, 23 November bersama finalis perwakilan Putri HijabFluencer dari berbagai daerah di Indonesia di Hotel Ibis, Jakarta.

Pada malam grand final tersebut, anak ketiga dari pasangan Syaiful dan Musdifah dinobatkan sebagai Runner Up 1 Putri HijabFluencer Indonesia 2022.

Miliki minat bakat pada bidang modeling serta pasif berbahasa inggris ini menambahkan, jatuh bangun dan kegagalan akan selalu ada, selalu ada proses untuk ada di titik ini.

“Ya senang, bersyukur dan terharu banget bisa meraih gelar Runner Up 1 Putri HijabFluencer Indonesia 2022,” ungkap dara cantik yang hobi Makeup, Modeling dan Public Speaker ini.

Lanjut, RU 1 Putri HijabFluencer Indonesia 2022 ini mengaku dirinya harus banyak mempersiapkan mental dan berdoa.

“Apa pun itu harus berjuang. Saya percaya bahwa tidak ada hasil yang mengkhianati usaha,” katanya.

“Semoga dengan terpilihnya saya menjadi Putri HijabFluencer Indonesia 2022, saya bisa membanggakan dan mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional maupun Internasional,” tandas pemilik akun Instagram @ffaauziah ini.

Sekadar informasi, Fauziah yang juga Runner Up 1 Putri HijabFluencer Sulsel 2022 ini mampu berkompetisi mengikuti lomba tanpa membelakangi eksistensi sebagai seorang pelajar.

Musabnya, dari tiga wakil sulsel, Fauziah merupakan wakil sulsel 2 yang masih cukup muda dan saat ini dirinya masih duduk dibangku SMA sebagai salah satu siswi berprestasi non-akademik di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar.

Sementara Wakil Sulsel 1, Asri Wulandari bekerja di Klinik Poli THT dan perawat di Puskesmas Tabaringan, Kota Makassar dan Wakil Sulsel 3, Nur Athirah Hadis berstatus Mahasiswi pada Universitas Negeri Makassar yang keluar sebagai Top 25 Putri HijabFluencer Indonesia 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here