HMJ SI UIN Alauddin Makassar Company Visit di Bendungan Bili-bili, diikuti 15 Orang Peserta

Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ SI) UIN Alauddin Makassar (UINAM) foto bersama dengan pihak kantor balai sungai pompengan jeneberang, Makassar usai Company Visit. Jumat (2/12/2022).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ SI) UIN Alauddin Makassar (UINAM) telah melaksanakan kegiatan Company Visit di bendungan bili-bili, kantor balai sungai pompengan jeneberang makassar. Jumat (2/12/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “mengembangkan wawasan melalui perpaduan alam dan pendidikan”

Company Visit ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Keilmuan HMJ SI UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan serta menumbuhkan cara berfikir luas seorang Mahasiswa(i) dalam menghadapi tantangan didunia kerja.

Company Visit ini dilaksanakan secara offline, adapun instansi yang menjadi kunjungan pada kegiatan ini adalah kantor balai sungai pompengan jeneberang Makassar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina HMJ Sistem Informasi, Syahbudin, S.Kom.,M.Kom.,MTA.

Pada sesi pembekalan, sebelum 15 orang peserta berkunjung ke tempat yang akan dikunjungi melalui via google meet.

Peserta diberikan sedikit pemaparan materi singkat oleh pihak kantor, setelah itu ada sesi diskusi dan tanya jawab antara peserta dengan pihak instansi bendungan Bili-bili.

Ketua panitia kegiatan Company Visit, M. Fajratul Ikhsan berharap agar kegiatan ini mahasiswa(i) mampu memahami materi yang telah didapat dari kegiatan yang telah dilaksanakan agar terbuka wawasannya mengenai dunia kerja kedepannya.

“Setelah kegiatan ini terlaksana, kami mampu meningkatkan motivasi belajar, menambah pengetahuan mengenai prospek kerja nyata kedepannya dan terjalinnya hubungan silaturahmi baik antar peserta maupun pihak HMJ Sistem infromasi kepada instansi kantor terkait,” harap Fajratul Ikhsan.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan pihak kantor balai sungai pompengan jeneberang, Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

50 + = 56