Indah Putri Hadiri KKR Natal PGPI di Tanalili

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) di Gedung Gereja Pantekosta Tabernakel Jemaat Kapipe Desa Bungapati, Kecamatan Tanalili, Selasa (12/12/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) di Gedung Gereja Pantekosta Tabernakel Jemaat Kapipe Desa Bungapati, Kecamatan Tanalili, Selasa (12/12/2023).

Mengangkat Tema “Bekerjalah Selagi Hari Masih Siang” (Yoh 9:4), kegiatan tersebut juga dihadiri pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak para jemaat untuk bersyukur sebab perayaan natal bukan hanya digelar dengan seremonial saja akan tetapi perayaan natal larut juga dalam pelaksanaan ibadah.

“Di beberapa negara besar di Eropa misalnya orang merayakan natal, tapi tidak banyak yang merayakan dengan ibadah natal, dan salah satu kesyukuran kita sebab di Indonesia semarak perayaan-perayaan natal tercermin juga dengan semarak perayaan ibadah,” ujar Indah.

Indah berharap setiap perayaan natal dapat mengirim pesan tidak hanya kepada ummat kristiani tapi kepada seluruh manusia bagaimana tiap waktu dapat memperbaiki kualitas diri serta betapa pentingnya mengasihi satu sama lain.

“Atas nama pemerintah, keluarga, dan juga pribadi, saya mengucapkan selamat merayakan natal saudara-saudaraku ummat kristiani khususnya bagi jemaat Pantekosta Tabernakel Kapipe, semoga suka cita natal 2023 senantiasa melingkupi dan menjadi penyemangat untuk beraktivitas satu tahun mendatang hingga natal berikutnya,” tutur Isteri dari anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 6 = 1