Indah Putri Raih KPID Awards 2023

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima penghargaan KPID Awards 2023 kategori Kepala Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Lokal yang diwakili Sekda Lutra Ir Armiadi

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima penghargaan KPID Awards 2023 kategori Kepala Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Lokal.

Penghargaan diserahkan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bachtiar Baharuddin, kepada Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady mewakili Bupati Luwu Utara di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros. Selasa (17/102023) malam.

Selain Indah Putri Indriani, tiga kepala daerah lainnya juga menerima penghargaan serupa dengan kategori yang berbeda, masing-masing Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Maros, Chaidir Syam dan Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulsel, Irwan Ade Saputra, mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi KPID Sulsel atas atensi dan kepedulian para kepala daerah terhadap pengembangan penyiaran di Sulsel.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel, Bachtiar Baharuddin, meminta lembaga penyiaran untuk berkontribusi positif menjaga stabilitas menghadapi pemilu presiden (pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang yang tinggal menghitung bulan.

“Saya harap seluruh lembaga penyiaran di Sulsel melakukan penyelenggaraan penyiaran secara objektif, profesional, dan akuntabel,” harap Bachtiar di hadapan Kepala Daerah dan pejabat lainnya pada ajang KPID Awards yang kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke-18.

Secara terpisah, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melalui Kadis Kominfo-SP Luwu Utara, Nursalim Ramli menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam KPID Awards.

“Semoga lembaga penyiaran di Sulsel makin eksis dan terus berkontribusi menyebarluaskan dan menyuarakan informasi positif serta berperan aktif dalam menjaga stabilitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” harap Nursalim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here