Kalaena Tuan Rumah MTQ Tingkat Lutim, Bupati Tinjau Persiapan Panitia

Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kabupaten Luwu Timur, Bupati Luwu Timur, H. Budiman meninjau langsung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan MTQ di Kecamatan Kalaena, Selasa (27/2/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kabupaten Luwu Timur, Bupati Luwu Timur, H. Budiman meninjau langsung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan MTQ di Kecamatan Kalaena, Selasa (27/2/2024).

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan persiapan MTQ ini dapat berlangsung dengan sukses, baik dalam fasilitas maupun teknis proses pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Peninjauan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sekaligus meminta kepada panitia agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran MTQ ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Bupati H. Budiman saat di lokasi.

Di Lokasi tersebut, Bupati yang didampingi sejumlah kepala OPD melihat langsung proses pembenahan panggung dan tribun utama.

Meskipun masih dalam proses, namun persiapan tersebut terlihat telah mencapai tahap yang memadai untuk menyambut acara besar tersebut.

Keterangannya setelah peninjauan lokasi tersebut, Bupati mengatakan bahwa, sejauh ini persiapan pelaksanaan MTQ telah mencapai sekitar 80 persen.

Untuk itu, kita harap pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Luwu Timur di kecamatan ini nantinya, dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya kendala apapun.

“Alhamdulillah progres persiapan tersebut sudah mencapai 80 persen dari penyediaan fasilitas seperti panggung, tenda, termasuk sound system pun terlihat sudah mulai terpasang, kami sangat mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh tim panitia MTQ,” ucapnya.

“Kita berharap segala kekurangannya untuk penyempurnaan pelaksanaan MTQ dapat dilaksanakan tepat waktu, sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses lancar sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya menambahkan.

Sebagai informasi, Pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Luwu Timur akan digelar mulai Tanggal 01 – 06 Maret 2024 dan akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here