Kepala BKPSDM Palopo Proyek Perubahan PKN, Judul RESO-Kolaborasi Membangun Profesionalisme ASN

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Irfan Dahri, S.TP, M.Si (kanan) melaksanakan seminar proyek perubahan PKN Tingkat II di Puslatbang KMP LAN RI, Makassar, Senin 8 Juli 2024.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Irfan Dahri, S.TP, M.Si melaksanakan seminar proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II.

Tema PKN Tingkat II “Penguatan Peran Kepemimpinan dalam Mewujudkan Transformasi Pelayanan Publik” yang digelar di Puslatbang KMP LAN RI, Makassar, Senin 8 Juli 2024.

Kepala BKPSDM Palopo, Irfan Dahri dengan rancangan proyek perubahan berjudul RESO-Kolaborasi Membangun Profesionalisme ASN.Irfan Dahri menjelaskan program ini dilaksanakan untuk Pengembangan kompetensi untuk ASN khususnya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Palopo.

“Ini akan menjadi platform dalam meningkatkan kompetensi ASN dalam memberikan peningkatan pelayanan publik,” jelas Irfan Dahri pada keterangannya kepada media, Selasa 9 Juli 2024

Lanjut Irfan Dahri, Kolaborasi dilakukan dengan berbagai pihak, seperti Perguruan tinggi, lembaga pelatihan/pendidikan, instansi vertikal dan BUMN untuk mengatasi keterbatasan anggaran dalam pengembangan kompetensi.

“Semoga dukungan dari stakeholder tersebut dapat menjadikan para ASN lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, serta mengembangkan budaya organisasi yang mendukung pembelajaran terus menerus dan beradaptasi terhadap perubahan sebagaimana tema PKN 2 Penguatan Peran Kepemimpinan dalam Mewujudkan Transformasi Pelayanan Publik,” harap Irfan Dahri.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, H Firmanza yang hadiri pada kegiatan tersebut mengapresiasi Irfan Dahri atas proyek perubahan RESO-Kolaborasi Membangun Profesionalisme ASN.“Tentu dengan adanya proyek perubahan inj kita berharap ke depan Profesionalisme ASN terutama PPPK di Kota Palopo semakin lama semakin baik dan meningkat,” kata H. Firmanza.

Lanjut H. Firmanza, dengan semakin Profesionalisme ASN di Kota Palopo tentunya ini juga berhubungan dengan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga proyek perubahan ini bisa memberikan manfaat, bukan hanya untuk pemerintah Kota Palopo saja tetapi juga bagi masyarakat Kota Palopo,” harap H. Firmanza.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here