Ketua PKK Lutim Lepas Peserta Gerak Jalan Indah di Malili

Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj.Sufriaty bersama Camat Malili, Nasir Dj. melepas peserta Gerak Jalan Indah tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Malili.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Luwu Timur kian meriah.

Hal ini terlihat saat Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj.Sufriaty bersama Camat Malili, Nasir Dj. melepas peserta Gerak Jalan Indah tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Malili.
Lomba gerak jalan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 di Kecamatan Malili yang diikuti sebanyak 47 regu tingkat SD dan 18 regu tingkat SMP. Gerak jalan indah ini star dari Syahbandar Malili dan Finis di Anjungan Sungai Malili.

Sebelum melepas para peserta gerak jalan, Hj Sufriaty mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.
“Ini merupakan partisipasi kita dalam rangka nasionalisme sebagai bangsa Indonesia. Kita merasa memiliki jiwa raga kita membumikan Indonesia di dalam hati sanubari kita,” kata Ketua TP PKK Luwu Timur.

Hj. Sufriaty juga mengingatkan kepada seluruh peserta dan juga pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan sehingga acara ini tidak menimbulkan sampah sebagaimana program Bupati Luwu Timur “Peduli ki Saya Jaga Ki”.

“Selamat berlomba, dengan mengikuti lomba ini diharapkan akan semakin menumbuhkan semangat patriotisme dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Hj. Sufriaty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 83 = 90