Kombes Pol Arya Perdana Apresiasi Kesiapan Polres Gowa Dalam Menghadapi Tantangan Pemilu

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Kabag Ops AKP Darwis Faud, SH, dan Kasat Reskrim AKP Bahtiar, S,Sos, SH, MH menerima kunjungan Tim Asistensi Kewilayahan Bareskrim Polri. Selasa (19/12/2023).

LINISULSEL.COM, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Kabag Ops AKP Darwis Faud, SH, dan Kasat Reskrim AKP Bahtiar, S,Sos, SH, MH menerima kunjungan Tim Asistensi Kewilayahan Bareskrim Polri membahas strategi serta upaya penanganan terkait Pemilu Tahun 2023-2024.

Kunjungan tersebut juga dalam rangka persiapan penanganan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023-2024 di wilayah hukum Polres Gowa.

Tim Asistensi Kewilayahan Bareskrim Polri dipimpin oleh Kombes Pol Arya Perdana,SH, S.I.K, M,Si beserta rombongan yang berlangsung di ruang kerja Kapolres, Selasa (19/12/2023).

Kombes Pol Arya Perdana, sebagai Ketua tim, menyampaikan apresiasinya terhadap kesiapan Polres Gowa dalam menghadapi tantangan pemilu 2024

“Semoga kerjasama yang baik antara Bareskrim Polri dan Polres Gowa dapat memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan,” harapnya.

Kapolres Gowa menyambut baik kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen Polres Gowa untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

Kasat Reskrim AKP Bahtiar menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak terkait untuk menjamin integritas pemilu di daerah mereka.

Tim Asistensi Kewilayahan Bareskrim Polri memberikan arahan dan saran guna memperkuat persiapan Polres Gowa dalam menghadapi dinamika Pemilu 2023-2024.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan proses demokrasi berlangsung secara adil dan damai di Kabupaten Gowa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

77 + = 80