Momen HUT Bhayangkara, Indah Putri Terima Kasih ke Jajaran Polres Lutra

Bupati Lutra Indah Putri Indriani melepas peserta Jalan Santai dalam rangka menyambut HUT ke-78 tahun Bhayangkara, Rabu (19/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi jajaran Polres Luwu Utara yang telah mengawal pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Indah Putri saat melepas peserta Jalan Santai dalam rangka menyambut HUT ke-78 tahun Bhayangkara, Rabu (19/6/2024).

“Atas nama pemda kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas seluruh hal yang telah dilakukan Polres dalam mengawal pembangunan. Sebab keamanan menjadi syarat utama dalam menjalani roda pemerintahan dan pembangunan,” ucap Indah Putri.

“Kemudian indeks kerawanan pemilu dari waktu ke waktu juga semakin membaik. Itu berkat upaya yang dilakukan personel polres,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Kendati HUT ke-78 Bhayangkari diperingati pada 01 Juli mendatang, Indah Putri menyampaikan harapan semoga Polres semakin responsif, akuntabel dan presisi.

Pada kegiatan jalan santai tersebut, Indah Putri hadir didampingi suami yang juga anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi sekaligus memberikan hadiah 2 paket umroh kepada peserta yang beruntung melalui door prize.

Hadir juga bersama bupati, jajaran Forkopimda Luwu Utara, Danyon Brimob Baebunta dan Wakapolres Luwu Utara selaku tuan rumah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here