Parepare Kembali Raih Opini WTP, Pj Walikota Terima Kasih ke Semua OPD

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Daerah tahun anggaran 2023.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Daerah tahun anggaran 2023.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali sukses mempertahankan performa pengelolaan keuangan yang baik di Pemkot.

Kinerja pengelolaan keuangan Pemkot kembali mendapat apresiasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Opini WTP kali ini merupakan yang kedelapan kalinya bagi Pemkot Parepare.

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali menerima piagam penghargaan WTP tersebut di Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Senin (27/5/2024).

Akbar Ali didampingi Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan Sekda Parepare, Muhammad Husni.

“Terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Parepare yang telah berkomitmen dalam memberikan data dan informasi serta menindaklanjuti secara cepat segala proses pemeriksaan oleh BPK RI,” ujar Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali di akun resmi media sosialnya.

Hal senada disampaikan Sekda Parepare Muhammad Husni Syam. Dirinya menyebut opini WTP prestasi bagi pemkot Parepare.

“Ini merupakan suatu prestasi khusus bagi pemerintah kota dalam pengelolaan keuangan daerah. Itu berkat bimbingan bapak Pj Wali Kota yang menekankan kita untuk terus bekerja dengan baik sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang ada,” katanya.

“Itu berkat bimbingan bapak Pj Wali Kota yang menekankan kita untuk terus bekerja dengan baik sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang ada,” paparnya.

“Semoga ke depan kita lebih optimal lagi khususnya dalam pengelolaan keuangan dengan baik,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here