Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional, Sekda Palopo: Kita Pelayan Masyarakat Bukan untuk Dilayani

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si yang dalam hal ini mewakili Walikota Palopo menjadi Pembina Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN). Senin 17 Juli 2023.

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si yang dalam hal ini mewakili Walikota Palopo menjadi Pembina Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman kantor gabungan dinas. Senin 17 Juli 2023.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si dalam amanatnya menyampaikan hari kesadaran nasional ini jangan dimaknai sebagai ceremony saja mari kita maknai sebagai referensi mengingat atau memperhatikan keberadaan kita sebagai ASN.

Kita ini adalah pelayan bagi masyarakat jangan diminta untuk dilayani oleh masyarakat karena keberadaan kita ini adalah memang bekerja sebagai pelayan terbaik kepada masyarakat.

Momentum hari kesadaran nasional ini mari kita evaluasi diri masing-masing sejauh mana pelaksanaan tugas yang di amanah kan pimpinan kepada kita untuk itu evaluasi program yang sudah disepakati bersama.

Sekda juga sampaikan mari kita hadirkan pemerintahan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kedisiplinan juga selalu ditingkatkan sebagai ASN kita harus disiplin ada aturan yang harus dijalankan.

Upacara ini diikuti oleh para Staf Ahli Setda Kota Palopo, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kota Palopo, para Kabag, Camat dan Lurah serta para Kepala Sekolah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 11 =