Pengurus Masjid Terapung BJ Habibie Bagi Sembako untuk Dhuafa

Ketua Umum Pengurus Masjid Terapung Bj Habibie Parepare, Taufan Pawe (TP), membagikan sembako untuk kaum dhuafa.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Pengurus Masjid Terapung BJ Habibie, Kota Parepare menggelar Amaliah Ramadan dengan berbagi sembako kepada kaum dhuafa, Kamis 4 April 2024.

Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Masjid Terapung Bj Habibie Parepare, Taufan Pawe (TP).

“Semoga dengan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan ibu dan bapak untuk merayakan lebaran tahun ini,” kata Taufan Pawe saat berbagi.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode mengatakan, membantu dan menolong sesama yang berada dalam kesulitan menjadi amalan yang begitu mulia dan amat dianjurkan.

Ketua Golkar Sulsel ini melanjutkan, sebagai umat muslim, Allah SWT pun telah memerintahkan kita untuk membantu para kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan kita.

“Kaum dhuafa adalah golongan orang-orang yang hidupnya berada dalam keadaan miskin. Sehingga Menyantuni kaum dhuafa juga bisa menjadi jalan bagi kita untuk memperoleh kemudahan rezeki dan pertolongan Allah SWT,” katanya.

Diketahui, sebanyak 100 paket sembako diserahkan Pengurus Masjid Terapung BJ Habibie, Kota Parepare, kepada kaum dhuafa yang berada di wilayah Masjid Terapung, di Kecamatan Bacukiki Barat. Penyerahan sembako ini akan digelar secara berskala. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here