Pj Walikota Silaturahmi Mitra Kerja Dinas Sosial Parepare

Guna memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota dengan mitra kerja, Dinas Sosial Parepare menyelenggarakan silaturahmi di Kantor Dinsos, Kamis (18/1/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Guna memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota dengan mitra kerja, Dinas Sosial Parepare menyelenggarakan silaturahmi di Kantor Dinsos, Kamis (18/1/2024).

Dalam kesempatan ini, puluhan perwakilan mitra kerja yang turut hadir menyampaikan permasalah maupun kendala yang ditemukan di lapangan kepada Pj Walikota, Akbar Ali.

Dalam sambutannya, Akbar Ali mengatakan kegiatan ini menjadi wadah dengan suasana yang baik karena dapat mendengar langsung mitra Dinas Sosial.

“Ini menentukan cara pandang kita, agar bagaimana kita berkolaborasi dalam bekerja kedepannya guna memberikan pelayanan yang maksimal. Para pendamping (mitra) Ini harus mampu mencari cara mengindetifikasi permasalahan yang ada, sehingga nantinya menyampaikan kepada pemerintah kota, kemudian kita rumuskan jalan keluarnya,” papar dia.

Salah satu yang menjadi permintaan mitra kerja, lanjut Akbar yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan, dan ini mendapat respon positif dari Pj Walikota.

“Saya sebagai pemerintah kota sangat berterima kasih atas kemitraan yang terbangun hingga saat ini, saya berharap kedepannya banyak organisasi kemasyarakatan di Parepare ikut berkontribusi, meski itu kelompok yang mengkritik pemerintah namun ketika mencakup kebencanaan kita tetap bersatu,” tandasnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

40 + = 41