PKK Lutim Gelar Sosialisasi Peran Gender pada Pemilu 2024, Hadirkan Dr Sakka Pati

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lutim Hj. Sufriaty membuka Sosialisasi Peran Gender dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada Tahun 2024 di Aula Rujab Bupati, Jumat (19/05/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty didampingi Ketua Bidang IV TP PKK, Hj. Masrah Bahri Suli, membuka Sosialisasi Peran Gender dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Tahun 2024 di Aula Rujab Bupati, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan yang menghadirkan Dewan Pakar Polda Sulsel, Dr. Sakka Pati sebagai Narasumber itu, turut pula dihadiri Staf Ahli TP PKK Lutim, Haeril Al-Fajri beserta Hj. Haslinda Dohri, Jajaran Pengurus TP PKK Lutim, Para Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajaran.

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, sosialisasi tersebut sangat penting untuk diketahui bersama. Sehingga seluruh jajaran TP PKK juga akan semakin paham mengenai gender.

“Oleh karena itu, kita akan semakin mengerti terkait dengan peran kita pada penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada nantinya,” jelasnya.

Kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK, Sufriaty mengingatkan untuk tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan.

“Maka dianggap perlu memahami peran agar mampu menempatkan diri dengan baik,” katanya.

Sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan Rapat Bulanan PKK untuk membahas berbagai program prioritas yang akan dilaksanakan. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here