Puspawati Husler Pensiun Dini sebagai ASN, Siap Dampingi Irwan Bachri Syam di Pilkada Luwu Timur

Hj. Puspawati Husler saat berpamitan dengan seluruh pegawai lingkup Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (2/7/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Hj. Puspawati Husler resmi mengakhiri karirnya di ASN, jabatan terakhir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Luwu Timur. Ia memilih pensiun dini untuk maju di Pilkada Luwu Timur.

Puspa sapaan akrabnya berpamitan dengan seluruh pegawai lingkup Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Selasa (2/7/2024). Isak tangis pun pecah saat Puspa berpamitan.

Para pegawai di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB mengaku kehilangan sosok seorang pemimpin yang sabar dan pemberi motivasi, selayaknya seorang ibu ke anak-anaknya.

“Selamat memasuki purna bakti ibu aji, kami merindukan, dan kami menanti mu,” ucap salah satu pegawai di Dinas tersebut sembari meneteskan air mata.

Saat berpamitan dengan para pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, rupanya ratusan warga Luwu Timur sudah menunggu diluar kantor.

Mereka sengaja datang mengendarai sepeda motor dan mobil untuk menjemput Ibu Puspa kemudian mengarak ke kediamannya.

Mantan juru kampanye Husler-Budiman di Pilkada 2020, Herdinang mengatakan, ini hanya reaksi spontan warga Luwu Timur yang merindukan ibu Puspa, ungkapnya.

“Jadi kami datang menjemput mama aji yang hari ini berhenti menjadi ASN lingkup Pemda Luwu Timur,” singkatnya.

Untuk diketahui, Puspawati Husler memilih pensiun dini untuk mendampingi Irwan Bachri Syam (Ibas) maju di Pilkada Luwu Timur.

Sejauh ini, pasangan yang mengusung Luwu Timur Maju ini, telah mengantongi dua rekomendasi partai yakni NasDem dan Hanura serta diberi pula dukungan oleh PSI. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here