Resmikan Wisata Bahari Pantai Posang, Bupati Luwu Sanjung Kades Paconne

Kawasan Wisata Bahari Pantai Posang Desa Paconne Kecamatan Belopa Utara diresmikan oleh Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang, Kamis (24/3/2022).

LINISULSEL.COM, LUWU – Kawasan Wisata Bahari Pantai Posang Desa Paconne Kecamatan Belopa Utara diresmikan oleh Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang, Kamis (24/3/2022).

Peresmian Wisata Pantai Posang Desa Paconne ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Bupati diiringi lantunan Sholawat dari BKMT Desa Paconne.

Bupati memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Paconne, Khairuddin, yang mampu menggalang masyarakatnya bahu membahu membangun sebuah destinasi wisata.

“Kepala Desa Paconne ini masih muda dan kreatif, mampu mewujudkan ide-ide masyarakatnya membangun sebuah destinasi wisata dengan pemanfaatan alam bahari berupa Hutan Mangrove. Atas nama Pemrintah Kabupaten Luwu, saya sangat apresiasi usaha tersebut,” kata H Basmin Mattayang.

Bupati berharap dengan hadirnya obyek wisata Pantai Pasong ini dapat dijadikan sebagai sumber pendapatan asli daerah Desa Paconne.

Kawasan Wisata Pantai Posang ini akan menjadi salah satu obyek wisata masyarakat Kabupaten Luwu dengan ciri khas jembatan yang dicat menyerupai warna pelangi dipadukan dengan keindahan hutan mangrove. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

47 − 42 =