Ribuan Warga Hadiri Konser Amal Opick dan Ai Khadijah di Sukamaju Selatan

Konser Amal senandung Cinta dan Sholawat yang mendatangkan Opick yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu bersama Ai Khadijah memukau masyarakat di Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Konser Amal senandung Cinta dan Sholawat yang mendatangkan Opick yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu bersama Ai Khadijah memukau masyarakat di Kecamatan Sukamaju Selatan.

Ribuan masyarakat hadir pada Konser dan sholawat yang dilaksanakan di lapangan Soeharto, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Jumat (29/9/2023).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara (Sekda Lutra) Ir Armiady menuturkan rasa berbahagia bisa hadir menyaksikan konser amal ini sembari mengucapkan terima kasih kepada Opick dan Ai Khadijah berkenan hadir menghibur masyarakat.

Dirinya berharap ini bukan yang pertama dan terakhir Opick menghibur masyarakat Kabupaten Luwu Utara sehingga bisa datang lagi di waktu yang lain.

“Tentu sebagai pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada Ust. Opick dan Ustazah Ai Khadijah yang berkenan berkunjung silaturahmi ke Bumi Lamaranginang, semoga ini bukan yang pertama dan terkahir,” harap Ir Armiady.

Lebih lanjut di hadapan ribuan penonton yang hadir, Ir Armiady mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakan konser amal ini ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berhimpun meneduhkan hati untuk bersama-sama bersholawat sehingga dapat menata hari esok lebih baik lagi.

“Kita semua luar biasa disibukkan dengan hiruk pikuk cerita dunia, maka malam ini saya mengajak untuk berhimpun dan meneduhkan hati sejenak untuk bersholawat kepada Rasullullah SAW semoga apa yang dikerjakan malam ini dapat menenangkan hati kita untuk menata hari esok yang lebih baik,” ujarnya.

Tepuk tangan penonton di lapangan sepakbola Soeharto Sukamaju Selatan semakin riuh saat MC memanggil questar pertama menampilkan lagu hit religi tanah air Ustazah Ai Khadijah yang dilanjutkan dengan penampilan Questar Opick yang membawakan lagu ciptaannya sendiri yang popular ditelinga seluruh masyarakat.

Menutup acara konser amal, Opick mengajak seluruh masyarakat meringankan tangannya untuk dapat berdonasi Alquran yang nantinya dipergunakan untuk wakaf alquran, pembinaan dai pedalaman dan pembinaan penghafal Alquran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here