Tiga Periode Jadi Pengurus, Ismawan Amir Masuk Bursa Calon Ketua Masika ICMI Sulsel

Ismawan Amir

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Jelang Musyawarah Wilayah Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 12/2/2022 mulai memunculkan beberapa nama kandidat.

Setelah sebelumnya Asri Tadda yang juga Wija to Luwu menantang dua dosen diantaranya Andi Alfian Zainuddin (Unhas) dan Nur Riswandy Marsuki (Unismuh) yang jauh hari telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Musyawarah Wilayah mendatang.

Selain calon yang disebutkan diatas, dikabarkan juga Ketua Masika Preneur Ismawan Amir ikut mencalonkan diri jadi ketua Masika ICMI Sulsel menggantikan dr. Ardiansyah S Pawinru yang saat ini telah menjabat Sekjen Masika ICMI Pusat.

Pengusaha muda asal kabupaten maros ini dikenal cukup lama aktif di dunia organisasi mahasiswa dan juga di organisasi intra kampus unhas selama menjalani tugas sebagai mahasiswa fakultas kelautan Universitas Hasanuddin.

Tiga periode berkecimpun di Masica ICMI membuatnya merasa terpanggil untuk mengabdi memimpin organisasi ini, apalagi sejak SMA, Pernah jadi Ketua Orbit Sulsel, badan Otonom ICMI, khusus untuk penerima beasiswa Prof BJ Habibie.

“Sebagai pengurus yang sudah tiga periode berada didalam struktur kepengurusan Masika ICMI, saya merasa punya tanggung jawab penuh dalam membesarkan organisasi ini, setidaknya tetap berharap dukungan dari teman teman pengurus lainya,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here